ArticlesNovember 29, 2020by skytree

PERKAKASKU: Digitalisasi Ritel Tradisional

Social media monitoring merupakan salah satu metode untuk mengevaluasi strategi digital dengan mengetahui respon audiens terhadap suatu brand. Ingin tahu bagaimana implementasi dan apa manfaat social media monitoring dari NoLimit Indonesia? Simak penjelasannya melalui video #BincangDigital berikut!

Tren digital sangat berpengaruh terhadap perkembangan strategi marketing khususnya di bisnis retail. Transformasi digital diperlukan agar bisnis dapat dikenal luas serta menjangkau lebih banyak audiens atau calon pelanggan.

Salah satu contoh bisnis yang telah melakukan transformasi digital ialah Perkakasku. Handi Limijaya, selaku founder Perkakasku, menyadari bahwa saat ini bisnis perlu berubah menjadi online. Oleh karena itu, ia memanfaatkan peluang  untuk mengembangkan bisnisnya dengan membangun situs e-commerce Perkakasku.com. Perkakasku.com merupakan pelopor situs belanja online yang menyediakan produk-produk perkakas dan alat teknik.

Ingin mengetahui bagaimana proses transformasi digital Perkakasku.com? Simak penjelasannya  melalui video #BincangDigital berikut!

.