ArticlesNovember 29, 2020by skytree

NoLimit Indonesia Memahami Social Media Monitoring

Social media monitoring merupakan salah satu metode untuk mengevaluasi strategi digital dengan mengetahui respon audiens terhadap suatu brand. Ingin tahu bagaimana implementasi dan apa manfaat social media monitoring dari NoLimit Indonesia? Simak penjelasannya melalui video #BincangDigital berikut!

Social media monitoring merupakan salah satu metode untuk mengevaluasi strategi digital dengan mengetahui respon audiens terhadap suatu brand. Dalam melakukan social media monitoring, brand mempunyai beberapa opsi mulai dari metode manual hingga memakai tool.

Salah satu tool yang dapat membantu aktivitas social media monitoring ialah NoLimit Indonesia, yang dirintis oleh Aqsath Rasyid. Berawal dari penelitian tesis mengenai Sentiment Analysis, Aqsath merintis tool ini dengan tujuan monitoring dan analisis media online menggunakan teknologi Big Data untuk mendapatkan hubungan antara perusahaan dengan konsumen yang lebih baik.

Ingin tahu bagaimana implementasi dan apa manfaat social media monitoring dari NoLimit Indonesia? Mari simak penjelasannya melalui video #BincangDigital berikut!

.